Krisdayanti - Aku Wanita Biasa

Siapa yang tidak kenal artis cantik multitalenta kelahiran Batu, Malang 34 tahun yang lalu. Wanita jebolan Asia Bagus yang kini menyandang sebagai seorang Diva itu tidak pernah berhenti untuk berkarya. Setelah suskses dengan hampir seluruh album yang dia keluarkan kini dia kembali lagi untuk merilis album baru berjudul "Aku Wanita Biasa" di bawah label baru nya RPM. "Belajar banyak dari kehidupan tentang makna dan kepasrahan juga menekan ego tanpa harus membuat diri kita menderita, aku sudah dikenyangkan dengan belantara panggung dan gebyar sambutan penonton, kini aku ingin mencermati kehidupan yang sesungguhnya". Album terbarunya KD rencananya akan dirilis tahun ini, sementara single pertamanya yang berjudul sama "Aku Wanita Biasa" akan segera di perkenalkan dalam waktu dekat jangan kemana2 tungguin CD cleannya disini atau masuk ke forum Localicious
Krisdayanti - Aku Wanita Biasa
CD Rip 128kbps/03:36
Alb. Wanita Biasa(2009)
Label : RPM

0 komentar:

 
MUSIC LOKAL ONLY - by lokalicious